Keindahan Pantai Di Malang Selatan

Bagi yang sudah pernah mengunjungi kawasan Pantai Di Malang Selatan memang akan selalu ingin kembali mengunjunginya lagi dan lagi. Malang Selatan yang memiliki banyak sekali pantai mulai dari Pantai 3 Warna sampai Pantai Balekambang. Tidak itu saja, di barat pantai balekambang sendiri masih banyak sekali pantai yang masih alami dan masih belum banyak dikunjungi bahkan diketahui oleh warga malang sendiri. 

Memang kawasan pantai di malang tidak semuanya memiliki akses jalan yang sudah layak untuk dilalui kendaraan seperti sepeda motor bahkan mobil. Bila kita ingin berwisata ke Jawa Timur, wisata ke batu malang bisa menjadi rekomendasi tujuan Anda dan salah satunya Wisata Ke Pantai Di Malang Selatan.

Berikut Beberapa Pantai yang bisa Anda kunjungi. Selain keindahannya yang memang patut Anda kunjungi juga akses jalan yang sangat layak untuk di kunjungi menggunakan kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil bahkan bus sekalipun.

PANTAI 3 WARNA

Kenapa disebut pantai 3 warna karena kemilau air lautnya yang bersih sampai memiliki 3 kilauan warna. Pantai ini merupakan kawasan konservasi hutan mangrove yang memang terjaga kealamiannya. Jadi jangan biasakan membuang sampah sembarangan atau bahkan merusak tanaman mangrove.

Bila ingin mengunjungi Pantai 3 Warna harus melakukan reservasi dahulu untuk bisa masuk ke pantai tersebut. Pihak pengelola pantai ini memang membatasi jumlah pengunjung disetiap harinya.

TELUK ASMARA

Tak jauh dari pantai 3 warna terdapat pantai teluk asmara.




GOA CINA

Goa Cina ini dahulu banyak dipergunakan untuk aktivitas spiritual oleh orang orang tertentu untuk kebutuhan tertentu. Bersemedi di dalam gua yang berada di batu karang di tepian pesisir laut. Untuk menuju ke goa tersebut, harus melewati pinggiran laut baru bisa naik ke karang dan sampai ke goa tersebut.

Akan tetapi sekarang sudah menjadi salah satu pantai yang memiliki kunjungan cukup tinggi. Pembuatan jembatan untuk mempermudah akses ke gua yang berada di dalam karang.

WATU LEPER

Tak seberapa jauh dari Pantai Goa Cina juga terdapat Pantai Watu Leper yang juga terusan dari pesisir pantai selatan.


BAJUL MATI




BALEKAMBANG

Menjadi pantai yang paling banyak di kunjungi karena memang pembukaan akses kesana yang memang sudah lebih dulu bila dibandingkan dengan kawasan pantai lainnya. Pantai Balekambang ini disebut juga tanah lotnya malang, jawa timur.

Memiliki 2 pulau yang berada di laut dan untuk akses ke pulau tersebut kita bisa berjalan di jembatan yang menghubungkan antara daratan pantai sampai ke kedua pulau tersebut.

KONDANG MERAK

Sebenarnya pantai ini juga masih bersebelahan dengan Pantai Balekambang. Berada di barat Balekambang, bisa kita tempuh dengan melewati areal hutan bakau bila dari balekambang. Akan tetapi bila kita langsung menggunakan kendaraan untuk ke Kondang Merak, kita harus ekstra hati hati karena jalan menuju kesana terbilang rusak dan tidak layak untuk kendaraan apalagi mobil. 
Share: