Sewa Mobil Agya Malang Batu

Jasa sewa mobil kecil malang batu yaitu sewa mobil agya malang dan sewa mobil agya di batu harga murah, meliputi sewa mobil di stasiun malang maupun sewa mobil di bandara malang yaitu abdulrachman saleh. Solusi sewa rental mobil malang batu termurah yang bisa bebas menentukan tujuan wisata sendiri tanpa dan pastinya menyenangkan.

Informasi harga sewa mobil murah di malang batu untuk jasa sewa mobil hatchback di malang batu, toyota agya bisa menjadi solusi menyenangkan wisata Anda sekeluarga.

Sewa Mobil Agya Malang Batu

Berwisata bersama keluarga kecil atau berjumlah hanya sedikit untuk urusan transportasi baik mulai dari start penjemputan hingga finish pengantaran akan tetap lebih murah dengan memilih sewa mobil kecil, mobil jenis hatchback yaitu mobil toyota agya dengan kapasitas penumpang dari 2 hingga 4 orang akan tetap bisa tercover dengan baik.


Harga Sewa : Rp. 350.000
Sudah termasuk : Driver, BBM, Makan Driver.
Belum termasuk : Parkir Kendaraan
Durasi : Fullday

Keuntungan menggunakan kendaraan kecil pastinya untuk harga sewa yang murah juga lebih lincah menembus kemacetan kawasan perkotaan seperti di Kota Malang maupun Kota Batu, berkujung ke tempat wisata yang memiliki akses jalan yang sempit bisa lebih mudah.

Wisata Ke Batu Malang tanpa membeli buah tangan atau oleh-oleh rasanya tak afdol, tak perlu takut akan barang bawaan Anda kerena bagasi dari toyota agya terbilang cukup luas membawa barang bawaan dan oleh-oleh Anda.

Kendaraan
Menggunakan mobil yang bersih, terawat, wangi dan prima, yang akan memberikan kenyamanan disetiap perjalanan Anda.

Operator 24 Jam
Memudahkan pemesanan dalam setiap waktu, baik pagi, siang ataupun malam hari, kami akan selalu siap membantu kebutuhan transportasi Anda.

Driver
Tak perlu menyetir sendiri, karena kami akan memberikan driver yang ramah, sopan, berpengalaman untuk memudahkan Anda dalam setiap perjalanan.

Harga
Harga kami yang relatif murah dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan selalu fleksibel dalam waktu.

Penjemputan/Pengantaran
Tak perlu bingung akan penjemputan dan pengantaran, karena layanan kami sudah termasuk dalam penjemputan dan pengantaran.

Ayo segera solusikan kebutuhan Anda pada kami,
kami akan selalu siap membantu Anda.

Kontak Kami :
Kantor : (0341) 4373624
Telkomsel : 0852 3050 2919
Whatsapp : 0852 3050 2919
Website : www.javanesetrans.com



Share: