Tips Wisata Ke Batu Malang

Ingin tahu Asiknya sekaligus Tips Wisata Ke Batu Malang naik kereta api atau pesawat mulai dari penjemputan, mengunjungi tempat tempat wisata menarik di kota batu dan malang, mencari hotel, villa ataupun penginapan, wisata kuliner dan belanja aneka jajanan dan oleh oleh, sampai pengantaran kembali ke stasiun atau bandara malang dan surabaya. Yuks kita simak bareng disini. 

Wisata Ke Batu Malang

Siapa yang tak menginginkan bisa berwisata dengan nyaman juga menyenangkan bersama keluarga, hal tersebut adalah hal yang paling diharapkan selama berwisata. Inti dari perjalanan wisata adalah mencari kesenangan dan hiburan meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam dan bahkan rela menabung untuk momen wisata yang sesuai harapan.

https://blogkulo.com
Merencanakan perjalanan wisata memang sangatlah penting, jika teman atau saudara yang sudah pernah melakukan perjalanan wisata ke batu malang alangkah baiknya jika Sobat mengorek informasinya dari mulai keberangkatan hingga kepulangan bisa Anda korek untuk mendapatkan informasi sebagai pegangan nantinya jika sobat sendiri yang berwisata.

Jika tak ada yang paling mudah untuk mendapatkan informasi tambahan sebelum melakukan perjalanan wisata ke batu malang adalah melalui internet, sangat mudah dan pilihan informasinya sangat banyak.

Penjemputan
bila Anda menaiki kereta api ataupun pesawat dengan tujuan kota malang pilih Stasiun Kota Baru Malang untuk pengguna kereta api dan pilih Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang untuk pengguna transportasi pesawat terbang. Ada baiknya 1 minggu sebelum keberangkatan, carilah transportasi yang melayani penjemputan dari stasiun malang ke batu atau malang bila tempat menginap kita di kawasan kota batu ataupun kota malang.

Bila jumlah rombongan hanya 2 atau 4 orang saja, pilih kendaraan kecil untuk layanan transportasi Anda. Misalnya saja layanan Sewa Agya Di Malang bila jumlah rombongan Anda lebih dari 3 orang, misalnya 10 sampai 15 orang. Baiknya sewa mobil hiace di malang atau sewa elf long bisa menjadi solusi pas wisata Anda.

Tempat Tempat Wisata
Planning dahulu tempat wisata yang akan dikunjungi selama kita berwisata. Pastikan Anda mengunjungi tempat wisata yang paling wajib dikunjungi dahulu sebelum merencanakan ke tempat tujuan wisata lainnya. Karena kota batu saja memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang tak cukup kita kunjungi hanya dalam 2 hari saja seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, Paralayang, belum lagi tempat wisata manarik yang ada di kota malang seperti Gunung Bromo, Balekambang, 3 Warna, Pantai Goa Cina Malang dan masih banyak lainnya. Jadi pastikan berapa hari waktu liburan kita dan tentukan rundown perjalanan Anda.

Bila kita tak tahu rute terbaik dalam perjalanan kita, sewaktu pemesanan sewa kendaraan. Alangkah baiknya tanyakan dahulu kepada pihak jasa sewa kendaraan atau rental yang akan kita gunakan, untuk bisa merekomendasikan tempat wisata apa saja yang harus kita kunjungi dahulu.

Mencari Tempat Menginap
Pastikan kita menginap mencari tempat menginap di kawasan kota malang atau di kota batu, sebab kedua kota ini sama sama memiliki banyak sekali tempat menginap mulai dari hotel, villa, guesthouse, homestay sampai penginapan. Jadi 1 minggu sebelum keberangkatan, pastikan tempat menginap sudah kita booking.

Ingin fasilitas yang lengkap, booking hotel bisa menjadi pilihan Anda. Akan tetapi bila ingin privasi terjaga sebaiknya pilih villa untuk privasi bersama keluarga Anda. Banyak pilihan hotel dan villa di kawasan batu maupun malang. Banyak penginapan murah di batu malang yang memungkinkan Anda memilih melalui situs google.

Kuliner
Tak perlu kawatir bagi Anda penyuka kuliner, kedua kota ini menyediakan banyak sekali tempat tempat kuliner terkenal dan enak di berbagai kawasan. Untuk kemudahan pencarian, komunikasikan saja langsung kepada sang driver/sopir dari jasa sewa mobil batu malang.

Belanja
Tak lengkap bila berwisata tanpa adanya kegiatan berbelanja. Memilih aneka jajanan asli khas batu dan malang menjadi tanda dan kegiatan yang sangat sangat menyenangkan. Mulai dari kota malang sampai kota batu banyak berdiri toko oleh oleh sampai milik artis teuku wisnu.

Pengantaran
Sampai dengan pengantaran, itu tergantung Anda menggunakan layanan kereta api atau pesawat. Biasanya jika menggunakan layanan jasa sewa kendaraan akan diantar sesuai dengan permintaan dengan waktu jemput yang lebih fleksibel.

Pastikan dalam mengatur perjalanan wisata usahakan jauh-jauh hari sebelumnya, hal tersebut untuk memudahkan pembelian dan pemesanan kebutuhan seperti tempat menginap, tiket pesawat atau kereta api, jasa sewa kendaraan dan hal lain yang perlu Anda persiapkan sebelumnya.

Membawa obat-obatan untuk persiapan selama diperjalanan seperti obat sakit gigi, minyak kayu putih, obat sakit kepala atau mungkin obat lain yang kemungkinan nantinya Anda gunakan.
Share: