Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu

Pesona kota wisata batu memang seolah olah tak pernah akan ada habisnya, kota yang berada di kawasan pegunungan ini memang menyimpan banyak sekali keindahan pariwisatanya. Anda bisa melihat bila pada musim liburan sekolah, kota batu sampai malang dipadati banyak sekali kendaraan yang lalu lalang berwisata ke kota batu dan juga malang.

Asik memang bisa wisata ke batu malang bersama keluarga tercinta, berjalan jalan keberbagai tempat wisata di batu malang mulai dari jatim park group, museum angkut, secret zoo, paralayang, omah kayu, bns, petik apel, jajaran pantai di malang seperti balekambang, 3 warna, teluk asmara dan masih banyak tempat wisata menarik lainnya.

Bila kita pengguna kendaraan transportasi umum yaitu kereta api, tak bisa langsung datang di kota batu. Anda harus memilih tujuan Stasiun Malang yaitu tepatnya di Stasiun Kota Baru Malang. 

Jadi untuk bisa sampai ke kota batu harus masih menaiki kendaraan lagi. Sebenarnya ada 3 pilihan transportasi dari stasiun malang ke batu yang diperbolehkan beroprasi di kawasan stasiun malang, yaitu Angkot, Taksi, Sewa Mobil Di Stasiun Malang. Akan tetapi saya disini hanya membahas 1 transportasi saja, yaitu Angkutan Kota atau biasa disebut Angkot.

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu

Untuk bisa sampai di kota batu, Anda bisa memilih Angkot AL yaitu jalur Arjosari Landungsari. Pilih Angkot AL dengan tujuan Terminal Landungsari. Jangan sampai salah memilih Angkot AL dengan tujuan Terminal Arjosari.

Sesudah sampai di Terminal Landungsari, Anda segera turun dan berpindah menaiki Angkot BJL dengan tujuan terminal batu. Angkot BJL berwarna ungu muda ini akan mengantar Anda sampai di Terminal Kota Batu. 
Share: