Stasiun Malang Ke Paralayang Batu

Ingin mencari transportasi murah dari stasiun malang ke paralayang batu dengan mudah dan nyaman, Anda bisa mencoba cara ini untuk bisa sampai ke paralayang batu dengan waktu yang cepat.

Stasiun Malang

Jika menggunakan layanan kereta api dengan tujuan kota malang jangan sampai salah dalam memilih tujuan stasiunnya, karena ada beberapa stasiun di malang yang juga berada di kota malang. 

Pilihlah Stasiun Malang dengan kode ML pada website pemesanan atau jika memesan langsung pada stasiun komunikasikan dengan petugas pemesanan untuk bisa memastikan datang di stasiun yang diharapkan.

Stasiun Malang (ML) Kota Baru adalah stasiun yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 10 ini menjadi satu - satunya stasiun terbesar di Kota Malang dan pastinya akan lebih mudah dalam mendapatkan transportasi dari stasiun malang ke paralayang batu nantinya. 

Stasiun Malang Ke Paralayang Batu

Paralayang Batu

Paralayang Batu
Paralayang yang sebenarnya masih masuk pada kawasan Malang yaitu Kabupaten Malang memang berada lebih dekat dengan Kota Batu, jadi tak heran jika banyak yang menyebutkan bahwa paralayang masuk dalam kawasan kota batu.

Layanan Sewa Mobil

Untuk bisa ke paralayang batu dengan mudah dan pastinya murah Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil yang sesuai dengan jumlah dan kebutuhan, jangan sampai memilih mobil dengan kapasitas besar sedangkan jumlah rombongan Anda hanya 3 atau 4 orang saja.

Anda bisa memilih sewa mobil kecil di malang seperti mobil agya atau ayla yang sudah jelas harga sewa mobil ini jauh lebih murah. Beberapa kendaraan lain yang lebih besar pasti harga sewanya juga akan lebih mahal.

Sedangkan jika ke paralayang Anda harus juga akan kembali ke jika sudah puas menikmati keindahan tempat wisata paralayang, misalnya ke hotel atau homestay di batu atau malang tempat menginap Anda nantinya. Hal ini haruslah menggunakan jasa sewa mobil yang bisa menunggu selama Anda selama di paralayang. 
Share: