Nama Stasiun Malang Dekat Kota Batu Apa Ya?

Nama Stasiun Malang Dekat Kota Batu Apa Ya? ya hal ini pastinya sudah tak menjadi pertanyaan untuk masyarakat kawasan Malang dan Batu sendiri ataupun yang sudah mengerti betul tentang malang meski tak asli atau berdomisili di kedua kota ini.

Tetapi mungkin untuk beberapa orang yang belum mengerti betul tentang seluk beluk malang ataupun batu bisa menjadi pertanyaan mendasar jika ingin Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api?

Apa ya nama stasiun malang dekat kota batu? yuks bagi yang belum tahu mari simak beberapa ulasan dibawah biar ngga bingung lagi.

Nama Stasiun Dekat Kota Batu apa ya?

Stasiun yang paling dekat dan banyak dikunjungi wisatawan sebelum melakukan perjalanan wisata ke kota batu adalah "Stasiun Malang Kota Baru" dengan kode "ML" pada beberapa pemesanan tiket online.

Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun terbesar di Kota Malang yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 10 ini melayani banyak sekali rute keberangkatan juga kedatangan dari berbagai kota di Pulau Jawa, maka dari itu jika ingin ke kota batu dan Anda menggunakan jasa layanan transportasi kereta api pastikan turun di Stasiun Malang (ML) Kota Baru untuk kemudahan perjalanan Anda nantinya.

Waktu Perjalanan Stasiun Malang Ke Batu?

Untuk waktu tempuh dari stasiun malang ke batu jika menggunakan kendaraan pribadi kurang lebih 45 menit sampai 1 jam perjalanan jika dalam kondisi jalanan normal.

Transportasi Stasiun Malang Ke Batu

ya tak usah repot dalam memilih angkutan atau transportasi ke kota batu, Anda bisa memilih jasa Sewa Mobil Di Stasiun Malang untuk kemudahan perjalanan wisata sekaligus langsung bisa menjelajahi beberapa tempat wisata yang mungkin sudah Anda rencanakan sebelumnya.

Informasi ini juga bisa lihat di http://sewamobildistasiunmalang.blogspot.com/2018/02/wisata-malang-batu-naik-keretaapi.html untuk informasi serupa.

Beberapa Tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi Di Kawasan Batu Malang

1. Jatim Park 1
2. Jatim Park 2
3. Jatim Park 3
4. Museum Angkut
5. Batu Night Spectacular
6. Wisata Petik Apel
7. Coban Rais
8. Coban Rondo
9. Paralayang
10. Selecta
11. Gunung Bromo
12. Pantai Balekambang
13. Pantai 3 Warna
14. Kampung Warna Warni
Share: