Kereta Bandung Malang Kurang Dari 100 Ribu

Mau tahu naik Kereta Bandung Malang Murah kurang dari 100 ribu ya simak dahulu ya boss, semoga bisa menjadi pilihan alternatif jika ingin mengunjungi kota malang baik keperluan jalan - jalan ataupun keperluan lainnya.

Berikut ini ada 3 point penting untuk Anda supaya dapat sampai ke malang dengan harga murah jika menggunakan transportasi kereta api.
  • Pastikan Anda membeli tiket kereta 1 bulan sebelum hari H atau tanggal keberangkatan.
  • Beli tiket Kereta Api Kahuripan Kiaracondong - Blitar
  • Beli tiket Kereta Api Doho Penataran Blitar - Malang

Belilah langsung 2 tiket kereta diatas pada stasiun kiaracondong, akan tetapi jika tidak diperbolehkan pastikan jika sudah datang di stasiun blitar segera membeli tiket kereta Doho Penataran tujuan Stasiun Malang Kota Baru.

Kereta Bandung Malang Kurang Dari 100 Ribu

kereta bandung malang
image : http://mbluakrak.blogspot.com/
Ini bukan cerita omong kosong, akan tetapi memang dari pengalaman saya sendiri di tahun 2018 akhir di bulan desember.

Pilihan kereta yang banyak diketahui masyarakat yaitu jalur Badung - Malang yaitu Kereta Api Malabar yang memang menyediakan beberapa klas dari ekonomi, bisnis dan eksekutif.

Akan tetapi yang kita bahas saat ini bukanlah kereta Malabar tetapi Kereta Kahuripan dan Kereta Doho Penataran, lalu kenapa kok 2 kereta? ya memang jalur yang terbilang murah ini menggunakan 2 kereta diatas.

Stasiun Kiaracondong Bandung

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah pastikan memesan jauh - jauh hari sebelum hari H atau tanggal keberangkatan, stasiun kiaracondong memang menjadi stasiun keberangkatan Anda dengan jam 18:00 jadwalnya sih kurang lebih begitu.

Kereta Kahuripan Tujuan Blitar

Pilih Kereta Kahuripan klas Ekonomi AC dengan start Kiaracondong ke Stasiun Blitar, untuk tarifnya hanya Rp. 84.000 saja. Murah banget kan untuk perjalanan sejauh itu, padahal jika kita menggunakan transportasi lain pastinya akan jauh lebih mahal dari tarif kereta kahuripan ini. 

Kereta Doho Penataran Tujuan Malang

Jika sudah sampai di kota blitar kurang lebih di jam 08:00 dan segera untuk ke loket stasiun blitar untuk mencetak tiket pada loket dan silahkan menunggu kereta Doho Penataran di ruang tunggu penumpang hingga kurang lebih jam 10:00.

Untuk harga tiket kereta Blitar - Malang hanya Rp. 12.000 saja sudah sampai Stasiun Malang Kota Baru.

Bagaimana, murah bukan dari bandung ke malang pengeluaran untuk tiket kereta dengan total Rp. 96.000.
Share: